JYP Rilis Pernyataan Perihal Junho 2PM Wajib Militer

0
49
, JYP Rilis Pernyataan Perihal Junho 2PM Wajib Militer
source: JYP Actors

JYP Entertainment mengkonfirmasi bahwa Junho 2PM akan menjalani wajib militer pada 30 Mei 2019


Halo. Ini adalah JYP Entertainment.
Ini adalah pengumuman tentang Junho 2PM. Selama menjalankan promosi bersama 2PM, ia pernah menderita cedera parah di bahu kanannya akibat kecelakaan saat berlatih akrobat. Ia telah menjalani operasi dan didiagnosis mengalami patah tulang belakang. Hingga saat ini ia secara konsisten harus menjalani perawatan rehabilitasi dan berolahraga, tetapi hal tersebut tidak berjalan lancar. Dia tetap harus mengonsumsi obat penghilang rasa sakit yang telah diresepkan saat keadaan mewajibkannya melakukan pekerjaan berat yang melibatkan bahunya. Oleh karena itu, ia akan ditetapkan berada di Grade 4 dari pemeriksaan fisik Administrasi Tenaga Kerja Militer. Lee Junho dengan giat akan memenuhi tugas militernya sebagai pekerja layanan publik mulai sekarang.

Terima Kasih.

JYP Entertainment

Berbeda dengan Taecyeon 2PM yang menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif, Junho tidak bisa melakukannya karena ia dinilai tidak layak untuk tugas aktif.

Dilansir dari yuna.atavis.com, Grade 4 sendiri merupakan suatu keadaan ketika seseorang sebenarnya dinyatakan tidak diperbolehkan bergabung dengan militer, tetapi ia berkewajiban untuk melayani tugas-tugas alternatif seperti pelayanan publik.

Junho baru-baru ini telah menyelesaikan dramanya yang berjudul “Confession” dari tvN, dan sebuah film yang akan ditayangkan pada Juni 2019 berjudul “Homme Fatale.”

Mengikuti Taecyeon, Jun.K, dan Wooyoung, Junho adalah member keempat dari 2PM yang akan menjalankan wajib militer setelah Taecyeon, Jun. K, dan Wooyoung. Ia akan dibebastugaskan pada 20 Maret 2021.

===

Cr: entertain.naver

Rewritten by L

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here